Breaking News

Warga Seumadam Aceh Tamiang Temukan Sesosok Mayat Lelaki Paruh Baya di Parit

Warga Seumadam Aceh Tamiang Temukan Sesosok Mayat Lelaki Paruh Baya di Parit

KUALASIMPANG, ACEHPORTAL.com - Sesosok mayat lelaki paruh baya ditemukan terbujur kaku di dalam parit kawasan kebun Dusun Sejahtera, Gampong Seumadam, Aceh Tamiang, Kamis (18/3/1021).

Mayat lelaki tersebut pertama kali ditemukan oleh Asri (55) penduduk setempat saat dirinya melintas hendak pergi ke ladang.

Melihat peristiwa itu, Asri bergegas kembali bermaksud melaporkan temuannya ke perangkat gampong bersama warga lain yang kebetulan bertemu di jalan.

Di lokasi kejadian, Kepala Dusun bersama warga mengenali sosok jasad tersebut yang diduga bernama Norman (54), penduduk setempat.

Untuk memastikan hal ini, perangkat dusun pun memanggil keluarga korban dan salah seorang dari keluarga korban, Joni mengangkat tubuh korban dari dalam parit. Ternyata benar, korban adalah ayah kandungnya.

Menurut Joni, Ayahnya yang pamit pergi ke ladang Rabu (17/3/2021) kemarin dan tidak pulang hingga Kamis pagi ditemukan sudah meninggal.

Menurut keluarga, belakangan ini korban mengidap penyakit sesak napas dan lambung. Sementara dalam bermasyarakat korban diketahui baik dan tak memiliki permasalahan.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Kejuruan Muda, Ipda Yose Rizaldi kepada wartawan, Jumat (19/3/2021) membenarkan atas peristiwa tersebut.

Sementara, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autops yang kemudian korban dibawa pulang untuk dilakukan Fardu kifayah.

Rubrik:Daerah, Peristiwa
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI