Breaking News

Warga Medan Petisah Ditemukan Meninggal di Mushala

Warga Medan Petisah Ditemukan Meninggal di Mushala

Langsa, Acehportal.com - Seorang lelaki lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di mushala sebuah warung bernama Kuala Madu yang berada di Dusun Pertanian, Gampong Sukarejo, Kecamatan Langsa Timur, Langsa, Rabu (3/3/2021).

Diketahui mayat lelaki itu bernama Indra AM (69), seorang pencari barang bekas yang merupakan warga asal Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Timur, Ipda Surya Darma Sofyan membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

Korban awalnya ditemukan oleh Suherli (42), seorang sopir warga Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang yang kebetulan singgah di warung tersebut.

Melihat korban diduga sudah tak bernyawa dalam keadaan terbaring di dalam mushala, Suherli memanggil Lukman (34) yang merupakan warga setempat untuk memastikan keadaan korban apakah memang sudah meninggal.

"Dan benar korban sudah meninggal tidak bergerak dan terbaring kaku bertelanjang dada memakai celana jins, lalu saksi langsung melapor ke Kadus Dusun Pertanian, Edy Suheri kemudian langsung menghubungi Polsek Langsa Timur," ucap Kapolsek.

Personel Polsek Langsa Timur pun langsung mendatangani lokasi dan menghubungi tim Inafis Polres Langsa serta Puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi.

Diperkirakan, korban baru saja meninggal dunia. Karena dari hasil interogasi Unit Intelkam Polsek Langsa Timur diperoleh informasi dari sejumlah saksi bahwa dua jam sebelum ditemukan mendengar suara batuk korban.

Menurut Kapolsek, korban meninggal diperkirakan mempunyai penyakit lambung. Sebab, ditemukan obat lambung di tempat korban meninggal dan tak ada tanda- tanda kekerasan di tubuh korban.

Rubrik:Daerah, Peristiwa
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI