Breaking News

Wanita Muda di Seunuddon Bunuh Diri Minum Racun

Wanita Muda di Seunuddon Bunuh Diri Minum Racun
Ilustrasi

LHOKSUKON, ACEHPORTAL.com - Wanita muda berinisial RM (20) yang merupakan ibu rumah tangga ditemukan bunuh diri di kamar dengan meminum racun yang diduga dibeli di depan rumah di Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin (22/11/2021).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Seunuddon, AKP Nurmansyah mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh abang serta ibu kandungnya.

"Saat dilarikan ke puskesmas setempat, korban dinyatakan telah meninggal dunia," ujar Kapolsek, Senin malam.

Sekira pukul 17.30 WIB salah seorang saksi yang tak lain adalah abang kandung korban melihat korban pulang dari sebuah toko di depan rumah.

Tak lama berselang, korban pun kemudian masuk ke dalam kamarnya dengan menenteng sebuah plastik yang diduga berisi racun.

"Pukul 18.00 WIB saksi (ibu korban) memanggil tetapi korban tidak menjawab, kemudian ibu korban mendorong pintu kamar dan melihat korban sudah tergeletak di lantai, korban diangkat suaminya MK (22) ke mushala rumah," ungkap Kapolsek.

Kemudian, lanjut dia, abang kandung korban  mengambil sisa racun yang berada di kamar dan membuangnya ke belakang rumah dengan tujuan agar tidak diambil oleh keponakan korban yang sedang bermain di dalam rumah.

"Setelah itu saksi (abang korban) membawa korban ke Puskesmas Seunuddon, pada pukul 18.15 WIB korban dinyatakan meninggal dunia oleh dokter piket puskesmas," katanya.

"Untuk unsur penyebab korban melakukan bunuh diri kini masih dalam tahap penyelidikan anggota Inafis Sat Reskrim Polres Aceh Utara," tutup Kapolsek.

Editor:
Rubrik:Peristiwa