Breaking News

Wali Kota Serahkan Ambulans untuk Gampong Panteriek

Wali Kota Serahkan Ambulans untuk Gampong Panteriek
Banda Aceh,Aceh Portal - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyerahkan satu unit mobil ambulans untuk Gampong Panteriek, Kecamatan Lueng Bata, Kamis 17 Desember 2020.
Prosesi penyerahan sekaligus peusijuk digelar halaman kantor keuchik setempat. Turut hadir di sana, Plt Sekda Banda Aceh Muzakkir Tulot, Kadinkes Lukman, Camat Lueng Bata Mustafa, dan sejumlah pejabat lainnya.
Dalam sambutannya, Wali Kota Aminullah mengatakan ambulans tersebut merupakan salah satu usulan warga Panteriek saat dirinya bersilaturahmi beberapa waktu lalu. "Alhamdulillah hari ini sudah saya tunaikan janjinya," katanya.
Ia pun berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat, baik warga Panteriek maupun desa tetangga seperti Lueng Bata dan Lamseupeung. "Kita harapkan mobil ini dapat membantu warga di sini. Bukan hanya untuk warga yang meninggal dunia tetapi juga yang tiba-tiba sakit untuk dilarikan ke rumah sakit."
Aminullah juga mengharapkan bantuan mobil tersebut dapat dipergunakan dengan menerapkan azas kebersamaan dan keadilan. "Mohon digunakan, dijaga, dan dirawat dengan sebaik-baiknya karena ambulans ini sudah menjadi aset gampong dan kebutuhan masyarakat sekitar," katanya.
Mewakili masyarakat, Johan Ali, Ketua Tuha Peut Gampong (TPG) Panteriek mengucapkan syukur dan terima kasih kepada wali kota atas penyerahan ambulans yang menurutnya akan sangat bermanfaat bagi warga. "Semoga Pak Wali terus diberikan rahmat umur dan jabatan sehingga bisa terus mengabdi bagi warga kota," ujarnya.
"Mobil ambulans ini akan kami gunakan bersama termasuk dengan tetangga. Insya Allah, akan kami jaga dan rawat dengan baik demi kemaslahatan umat," ujarnya lagi.
JMSI