Breaking News

Ular Piton Mangsa Kanguru, Pertandingan Golf Kacau Balau

Pertandingan golf terpaksa dihentikan saat seekor ular piton raksasa sepanjang empat meter tengah menelan seekor walabi I liputan6

Jakarta - Australia terkenal dengan hewan-hewannya yang berukuran raksasa. Hewan-hewan yang ukurannya biasa saja di tempat lain, bisa jadi mengerikan bila Anda menemukannya di Australia, meski masih jenis yang sama.

Sebelumnya, masyarakat Australia sempat dihebohkan dengan buaya raksasa yang dengan santainya melenggang di lapangan golf. Foto buaya yang ukurannya luar biasa bear itu malah sempat viral di media sosial.

Kali ini, kisah yang hampir serupa terjadi di lapangan golf. Bedanya, pelakunya kali ini adalah ular piton raksasa.

Pertandingan golf di Sabtu pagi yang cerah terpaksa dihentikan sementara. Apa pasal? Ternyata di lapangan golf itu ditemukan seekor piton raksasa yang sedang memangsa seekor walabi/kanguru kecil.

Robert Willemse dan teman-teman sedang bermain di lapangan Paradise Palms di Queensland, Australia, saat ia melihat piton dari jenis scrub piton itu tengah makan siang di lapangan golf.

Ular itu panjangnya empat meter dan sedang berusaha menelan walabi malang. Semua orang di lapangan itu terkejut karena itu bukanlah hal yang biasa terlihat.

"Aku di sana cuma sekitar lima menit. Tapi aku melihat walabi itu ditelan bulat-bulat dan ular tersebut menyeret tubuhnya ke sebuah sungai kering," tutur Robert seperti dilansir dari Indy100, Rabu (14/12/2016).

Memiliki nama latin Morelia amethistina, ular yang juga dikenal dengan nama Sanca patola ini merupakan ular tidak berbisa terpanjang di Australia.(liputan6)

Rubrik:Hiburan, News
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI