Breaking News

Turut Majukan Dunia Wisata, Dandim 0109/Aceh Singkil dan Keluarga Kunjungi Pantai Cemara Indah

Turut Majukan Dunia Wisata, Dandim 0109/Aceh Singkil dan Keluarga Kunjungi Pantai Cemara Indah
Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto dan istri, Nyonya Nana Yudho (Zulkarnain/ACEHPORTAL.com)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Komandan Distrik Militer (Kodim) 0109/Aceh Singkil bersama keluarga mengunjungi lokasi wisata Pantai Cemara Indah (PCI) Gosong Telaga, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Minggu (23/5/2021).

Pantauan ACEHPORTAL.com, kunjungan Dandim 0109/Aceh Singkil bersama keluarga itu tanpa didampingi anggota untuk menghindari kerumunan masa dalam status pandemi Covid-19.

Dandim berkunjung ke tempat wisata tersebut untuk turut majukan dunia wisata setempat sekaligus menikmati indahnya lokasi wisata PCI bersama keluarga saat libur.

Hal itu disampaikan Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Yudho Widiharto. Ia pun merasa bersyukur karena saat libur seperti ini dapat menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Dengan keindahan wisata ini, patut kita apresasi, karena pemandangan begitu indah, lautnya begitu luas, wajib kita jaga selalu keindahannya, jangan sampai dirusak," ungkap Letkol Czi Yudho Widiharto. 

Dandim juga mengingatkan bahwa dalam kondisi pandemi Covid-19 ini agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

"Saya rekomendasikan untuk selalu mengunjungi tempat wisata. Namun dengan syarat harus mematuhi prokes di masa pandemi ini agar kita bersama keluarga terhindar dari bahaya virus Corona, selalu pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan," jelasnya.

"Insya Allah destinasi wisata yang ada di Aceh Singkil ini nanti kalau ada waktu akan kita kunjungi untuk memajukan dunia pariwisata," pungkasnya.