Truck Bermuatan Sawit Alami Kecelakaan di Desa Lamie

Truck Bermuatan Sawit Alami Kecelakaan di Desa Lamie
Truck Bermuatan Sawit Alami Kecelakaan di Desa Lamie

NAGAN RAYA,  ACEHPORTAL.COM - sebuah truk Nopol BL 8777 SM
bermuatan sawit mengalami laka lantas di jalan Gunung Kelambu Desa. Lamie Kec. Tripa Makmur Kab. Nagan Raya. Rabu (19/05/202) pukul  03.00 wib.

Informasi dari Dirlantas, Kombes Dicky Sondani menyebutkan sebelum terjadinya laka lantas, Mobar Mitsubhisi Truck Diesel Nopol BL 8777 SM yang dikendarai oleh Sdr. M. Khadafi dengan mambawa muatan buah kelapa sawit seberat 10 ton datang dari arah Abdya menuju arah Meulaboh.

Truck melaju dengan kecepatan tidak diketahui. Sesampainya di Tkp Gunung Kelambu Ds. Lamie Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya dengan kondisi jalan tanjakan dan agak menikung kesebelah kiri arah menuju meulaboh, Ban depan Mobar Mitsubhisi Truck Diesel Nopol BL 8777 SM sebelah kanan bocor, sehingga Mobar Mitsubhisi Truck Diesel Nopol BL 8777 SM langsung terbalik dan mengakibatkan terjadinya laka lantas tunggal. 

Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu kerugian ditaksir mencapai Rp. 20 jt. Saat ini Polisi lantas Nagan Raya sudah mengamankan BB di Polres Nagan Raya guna proses penyelidikan.

Rubrik:Daerah, Peristiwa