Breaking News

Toke Suum Terpilih sebagai Ketua Umum KONI Langsa

Toke Suum Terpilih sebagai Ketua Umum KONI Langsa

Langsa, Acehportal.com - Usman Abdullah yang akrab disapa Toke Seum, terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Langsa secara aklamasi pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) VI KONI Kota Langsa untuk masa bakti 2021-2025 di Aula Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Hutan Kota Langsa, Minggu (20/12/2020).

Penetapan itu dilakukan setelah Tim Penjaringan dan Penyaringan merekomendasi Usman Abdullah sebagai calon Ketua umum KONI Kota Langsa ke pimpinan sidang pleno, mengingat Usman Abdullah selain menjadi calon tunggal juga didukung 33 dari 36 cabor yang memiliki hak suara disamping telah melengkapi persyaratan sesuai seperti yang diamanahkan AD/ART KONI.

Qarnaini selaku pimpinan sidang Pleno ke IV, menindaklanjuti rekomendasi dari Tim Penyaringan dan Penjaringan, lalu memutuskan dan menetapkan Usman Abdulah terpilih menjadi Ketua Umum KONI Kota Langsa untuk masa bakti 2021-2025.

Sebelumnya, Musorkot VI KONI Kota Langsa ini dibuka oleh Wakil Wali Kota Langsa, Marzuki Hamid yang dihadiri Wakil Ketua KONI Aceh, Bachtiar Hasan, Wakapolres Langsa, Kompol M Dahlan, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli, Ketua KONI Kota Langsa, M Zulfri dan Kadispora Langsa, Azhar.

Rubrik:Daerah, Olahraga