Breaking News

TNI Bersama Warga Gotong-royong Buat Penampungan Air Bersih

TNI Bersama Warga Gotong-royong Buat Penampungan Air Bersih

KUTACANE, ACEHPORTAL.COM - Anggota Koramil 02/Bambel jajaran Kodim 0108/Agara bersama warga, melaksanakan kegiatan gotong-royong membuat tower penampungan air bersih, di Masjid Baiturrahim Kecamatan Bambel Kabupaten Aceh Tenggara, Minggu (30/05).

Gotong-royong pembuatan tower penampungan air bersih, dipimpin secara langsung oleh Danramil 02/Bambel, Kapten Inf Aspudin bersama warga setempat.

Sementara itu Danramil 02/Bambel, Kapten Inf Aspudin  menjelaskan tentang peran aktifnya sebagai aparat kewilayahan mempunyai tanggungjawab yang tidak ringan dalam ikut serta mewujudkan kondisi wilayah, dengan mengikuti semua kegiatan yang dilakukan masyarakat termasuk pembuatan air bersih untuk wudhu.

"Melalui kegiatan karya bakti ini akan terjalin kerjasama yang baik antara TNI dengan masyarakat. Sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI Rakyat yang semakin kuat. Dan juga ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI dan bentuk kepedulian Babinsa yang selalu bersama-sama warga dalam setiap kegiatan di wilayah binaan,"ujarnya.

Sahidan Beruh (46), pengurus Masjid Baiturrahim Kecamatan Bambel, mengapresiasi pada TNI, dimana mereka turun membantu untuk membuat tower penampungan air bersih bersama masyarakat setempat bahu-membahu dalam mendirikan tiang tower bangunan penampungan air bersih di Masjid.

Selain budaya gotong royong yang tetap terjaga, kemanunggalan TNI dan rakyat pun juga akan semakin kokoh dengan kehadirnya di tengah-tengah warga dalam kegiatan ini,"ungkapnya.

Rubrik:Kodam IM