Breaking News

Tim Peucrok Pantau Penerapan Prokes di Instansi Pemerintah dan BUMN

Tim Peucrok Pantau Penerapan Prokes di Instansi Pemerintah dan BUMN
Tim Peucrok Pantau Penerapan Prokes di Instansi Pemerintah dan BUMN. (Ist)

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Tim Peucrok bentukan Polda Aceh kembali melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan (prokes) di berbagai instansi pemerintah dan BUMN di wilayah Kota Banda Aceh, Selasa (13/7/2021).

Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada melalui Karo Ops, Kombes Pol Agus Sarjito menyampaikan, pemantauan itu dilakukan untuk memastikan setiap instansi pemerintah dan BUMN sudah menerapkan prokes sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah.

"Kita ingin memastikan apakah tempat-tempat umum ini sudah menerapkan prokes secara menyeluruh?," sebut Agus, Selasa (13/7/2021).

Apalagi, lanjut Karo Ops, saat ini kota Banda Aceh merupakan salah satu kota yang ditetapkan sebagai zona merah dan seiring diberlakukannya PPKM level 4.

Dalam kegiatan tersebut petugas juga tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada pengelola dan karyawan untuk tetap mematuhi prokes.

"Patroli dan pemantauan tersebut akan terus dilakukan untuk meningkatkan pendisiplinan di seluruh lini, baik instansi pemerintah, swasta maupun BUMN dalam menerapkan protokol kesehatan," tutup Agus.

Editor:
Rubrik:Kesehatan