Breaking News

Tiga Hari Tak Pulang, Warga Babussalam Agara Ditemukan Tak Bernyawa

Tiga Hari Tak Pulang, Warga Babussalam Agara Ditemukan Tak Bernyawa(Doni Sekedang/ACEHPORTAL.com)
Jasad Jumitdin (30) ditemukan di kawasan perkebunan warga di Desa Muara Keminjin Kecamatan Badar, Aceh Tenggara, Sabtu (20/11/2021).

KUTACANE, ACEHPORTAL.com - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di area perkebunan warga di Desa Muara Keminjin Kecamatan Badar, Aceh Tenggara, Sabtu (20/11/2021).

Dari informasi yang terima ACEHPOTAL.com, mayat pria tersebut ditemukan pertama kali oleh masyarakat sekitar dan diketahui bernama Jumitdin (30) yang merupakan warga Desa Mendabe, Kecamatan Babussalam, Agara.

Kapolsek Badar, Ipda Irwansyah Putra Pelis membenarkan hal itu. Dikatakan, korban ditemukan sekitar pukul pukul 15.00 WIB sore tadi. 

"Diketahui bernama Jumitdin (30), warga Desa Mendabe. Melihat kondisi yang sudah mengeluarkan bau tak sedap diduga sudah meninggal beberapa hari," ujar Kapolsek.

Ia menambahkan, kini pihaknya sudah melakukan autopsi terhadap jasad korban. Selanjutnya sambil menunggu hasil autopsi dari pihak RSUD Sahudin Kutacane, jenazah akan kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Sementara, Zainudin (63) yang merupakan orang tua dari korban mengatakan, anaknya Jumitdin (30) diketahui sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

"Saya bersama keluarga sudah mencoba mencari anak saya tersebut, akan tetapi tidak membuahkan hasil, hingga saya mendapat kabar duka ini," jelasnya.

Zainuddin berharap agar pihak berwajib agar  dapat segera mengungkap misteri kematian anaknya tersebut.

Editor:
Rubrik:Peristiwa