Breaking News

Terungkap, Mayat Wanita yang Ditemukan di Gunung Salak Karyawan Grab asal Medan

Terungkap, Mayat Wanita yang Ditemukan di Gunung Salak Karyawan Grab asal Medan
Mayat wanita yang ditemukan di kawasan Gunung Salak kemarin. (Ist)

LHOKSEUMAWE, ACEHPORTAL.com - Sesosok mayat wanita ditemukan di kawasan Gunung Salak, Minggu kemari. Identitasnya pun kini terungkap yakni C, warga Sumatera Utara yang diketahui merupakan karyawan Grab. 

Hal ini dikatakan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, Senin (7/6/2021) di Mapolres Lhokseumawe usai kegiatan konferensi pers sejumlah kasus narkoba yang ditangani.

Kapolres mengatakan, korban C tinggal di Kecamatan Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara yang berstatus sebagai ibu rumah tangga.

"Korban adalah C, statusnya ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai pegawai Grab," ujar Kapolres kepada wartawan.

C dinyatakan hilang sejak Kamis kemarin oleh pihak keluarganya. Ia diketahui mengantarkan pelanggannya ke arah Aceh hingga akhirnya ditemukan Minggu sore dalam keadaan meninggal di kawasan Gunung Salak.

"Pemesanan dilakukan tidak secara daring atau online karena mungkin sudah langganan, saat ini masih dalam penyelidikan lanjut," jelasnya.

Saat ditanya apakah korban dibunuh, Eko mengaku dugaan awal pihaknya adalah demikian. Oleh karenanya, hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan lanjut terhadap kasus tersebut. 

"Keluarganya sudah dihubungi dan masih menunggu tiba disini, indikasi awal adalah dirampok dan dibunuh, masih dikembangkan lebih lanjut," tambah Kapolres.