Breaking News

Terkait yang Terjadi di Kafe New Soho Banda Aceh, Kapolresta: Kami Akan Tindak!

Terkait yang Terjadi di Kafe New Soho Banda Aceh, Kapolresta: Kami Akan Tindak!

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengatakan akan melakukan penindakan terhadap apa yang menjadi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan atau dilaksanakan di New Soho.

“Ini kejadian semalam, tentunya sangat prihatin dalam kondisi dan situasi bulan suci ramadhan, kemudian kita sedang melaksanakan prokes ternyata di tempat New Soho ini ada kegiatan yang mengakibatkan kerumunan massa,” kata Kombes Pol Joko Krisdiyanto, Kamis (22/4/2021).

Oleh sebab itu, pihaknya akan segera memanggil para saksi termasuk pemilik hingga penyelengara acara yang menyebabkan kerumunan massa tersebut.

“Kami akan panggil ke Polresta akan kita periksa sebagai penyelidikan kami untuk pengembangan selajutnya,” tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas gabungan yang terdiri dari TNI/Polri serta Satpol PP dan WH akhirnya menyegel kafe New Soho yang berlokasi di jalan Sri Ratu Syafiatuddin, Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Penyebab penyegelan ini disebut-sebut bermula dari aksi konser amal yang diselenggarakan di kafe tersebut sehingga melanggar protokol kesehatan.

Bahkan, video berdurasi singkat Terkait kegiatan itu pun viral serta tersebar di berbagai laman medsos seperti Instagram dan WhatsApp.

Editor:
Rubrik:Hukum, Umum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues