Breaking News

Sepuluh Bangunan Ludes Terrbakar di Aceh Tamiang

Sepuluh Bangunan Ludes Terrbakar di Aceh Tamiang
Kebakaran sepuluh bangunan di Aceh Tamiang. (Ist)

KUALASIMPANG, ACEHPORTAL.com - Sedikitnya sepuluh bangunan rumah dan kios ludes terbakar dilalap si jago merah yang terjadi di Gampong Simpang Empat Opak, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Rabu (23/6/2021) dinihari.

Kebakaran yang diduga dipicu korsleting arus pendek listrik dari salah satu bangunan kios kelontong tersebut baru dapat dipadamkan setelan tujuh unit pemadam kebakaran turun ke lokasi termasuk Damkar Pertamina EP Rantau.

Kesepuluh bangunan yang ludes dilalap si jago merah tersebut terdiri dari bangunan rumah, warung kopi, warung kelontong dan konter handphone.

Informasi diperoleh media ini dari Amir dan diiyakan beberapa warga setempat, api diduga berasal dari salah satu warung kelontong dalam keadaan kosong. 

Kemudian, api begitu cepat menjalar ke sejumlah bangunan lainnya karena umumnya berkonstruksi kayu.

Berdasarkan pendataan awal yang diperoleh, bangunan yang terbakar milik Sairan, Kak Anum, Jon, Udin, Yeni, Wak Suh, Firmansyah dan Julham.

Dari peristiwa kebakaran tidak ada korban jiwa, sementara kerugian belum dapat dipastikan secara rinci. Sementara, lokasi kebakaran sudah dipasang garis polisi oleh kepolisian setempat guna pengusutan lebih lanjut.

Editor:
Rubrik:Peristiwa