Breaking News

Seorang Wanita Lansia Bunuh Diri di Langsa Lama

Seorang Wanita Lansia Bunuh Diri di Langsa Lama
Korban bunuh diri/ foto Edi Anwar

LANGSA, ACEHPORTAL.com - Seorang wanita lansia bunuh diri dengan memotong urat nadi dengan pisau carter tangan sebelah kiri, diduga depresi karena penyakitnya tak kunjung sembuh, Senin (12/4/2021).

Korban wanita lansia Surati yang berusia 73 tahun merupakan penduduk Dusun Damai, Gampong Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, korban diketahui menghabisi nyawanya pada Senin (12/4/2021) sekitar PKL.10.00 wib.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim Iptu Arief S Wibowo membenarkan kejadian terhadap korban seorang wanita lansia diduga bunuh diri.

Dari hasil penyidikan sementara, di duga korban bunuh diri karena depresi akibat sakit yang sudah lama di dideritanya tidak kunjung sembuh, sehingga korban melakukan jalan pintas bunuh diri menggunakan sebilah pisau carter di bagian urat nadi korban, ucap Kasat.

Diperoleh keterangan, keluhan penyakit yang di derita korban berupa, gula, darah tinggi dan mata kabur, sementara kaki korban pun telah di amputasi.

Dari pengakuan keluarga korban, Lilik (45) penduduk Gampong Sidorejo, bahwa korban sering mengeluh dan mengatakan pada keluarga bila penyakit yang di derita tidak kunjung sembuh  " Korban akan melakukan bunuh diri ", tutup Kasat.

Rubrik:Hukum, Peristiwa
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues