Breaking News

Seorang Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendera Sepeda Motor

Seorang Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Pengendera Sepeda Motor

AGARA, ACEHPORTAL.COM - Seorang perempuan bernama Satuye (75) tahun mengalami kecelakaan hingga tewas, Kamis (27/5/2021) Malam. 

Warga Desa Pulonas Baru Kecamatan Lawe Bulan ini tewas setelah menjadi korban Laka Lantas di Desa Kayu Mentangur, Kecamatan Ketambe.

Dari Informasi yang dihimpun Acehportal.com korban yang bernama Satuye (75) warga desa Pulonas Baru Kecamatan Lawe bulan tersebut ditabrak oleh seorang pengendera sepeda motor dari arah Kutacane Menuju Jalan Gayo Lues pada Pukul 20.25 WIB,  hingga korban sendiri menghembuskan napas terakhir dilokasi Kejadian Perkara (TKP).

Warga yang kebetulan sedang melintas di jalan Desa Mentangur Kecamatan Ketambe tersebut, melihat ada seorang perempuan tergeletak di pinggir jalan  yang diduga korban  lakalantas, langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kasat Lantas Polres Aceh Tenggara melalui Kanit Laka Lantas Iptu B. Sembiring, saat dikonfirmasi Acehportal.com menyebut, setelah mendengar adanya laporan dari masyarakat  adanya kecelakaan, Pihaknya langsung turun kelokasi kejadian perkara (TKP) untuk langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian.

" Saat ini kasus Laka Lantas tersebut masih dalam penyelidikan lebih Lanjut oleh pihak kepolisian" ujar B. Sembiring selaku Kanit Laka Lantas Polres Aceh Tenggara.

Amri, Kepala Desa Lawe Pulonas Baru, Kecamatan Lawe Bulan membenarkan bahwa ada seorang warganya bernama Satuye (75) menggalami kecelakaan lalu lintas di Desa Mentangur Kecamatan Ketambe, mengakibatkan korban menghembuskan napas terakhir ditempat kejadian.

Mendapat informasi dari Medsos Facebook bahwa ada warganya mengalami kecelakaan lalu lintas dan saat itu korban sudah  berada di Rumah Sakit Sahudin Kutacane, pihaknya bersama Keluarga korban langsung pergi ke rumah sakit Sahudin Kutacane untuk melihat keadaan korban.

"Saat ini korban sudah dikebumikan dipemakaman keluarga korban di Desa Rambung Teldak Kecamatan Darul Hasanah" Ujar Amri. 

Editor:
Rubrik:Peristiwa