Breaking News

Seorang Oknum PNS di Aceh Jaya Ditangkap Terkait Narkoba

Seorang Oknum PNS di Aceh Jaya Ditangkap Terkait Narkoba

Calang, Acehportal.com - Dikabarkan polisi menangkap seorang oknum PNS di Aceh Jaya berinisial SK terkait kasus narkoba. Hal ini pun dibenarkan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Jaya, Iptu Shandy Saputra.

Bahkan, polisi juga menangkap dua orang lainnya yang terlibat yakni UU dan KS. Keduanya ditangkap saat polisi melakukan pengembangan kasus.

"Hasil tes urin ketiganya positif. Ketiganya diduga pemakai dan masih diamankan di Mapolres Aceh Jaya, nanti akan kita berikan info lanjut," ujarnya Senin (11/1/2021).

Sementara, Kepala BKPSDM Aceh Jaya, Syarif Hidayat mengatakan, pihaknya baru menerima surat terkait oknum ASN berinisial SK tentang dugaan penyalahgunaan narkotika.

Pihaknya pun menunggu proses hukum selanjutnya terkait hal itu. Jika terbukti, tindakan tegas akan diberikan kepada yang bersangkutan berdasarkan aturan dan undang-undang.

Ia pun menegaskan, kedepan pihaknya bersama Kesbangpol dan aparatur hukum berencana melakukan test urine kepada seluruh ASN, kontrak, THL dan calon pegawai.

"Ini demi menjaga untuk terhindar dari masalah, khususnya narkotika. Sebelumnya di tahun 2019 kita sudah pernah lakukan tes urin kepada CPNS," tegasnya.

Rubrik:Daerah, Hukum