Breaking News

Seorang Buruh Ramp Kelapa Sawit Bakongan Timur Dilaporkan Hilang, Polisi Lakukan Pencarian

Seorang Buruh Ramp Kelapa Sawit Bakongan Timur Dilaporkan Hilang, Polisi Lakukan Pencarian
Seorang buruh harian lepas bernama Mawardi Papi dinyatakan hilang dan belum kembali ke tempatnya bekerja di ramp sawit milik Tgk Muzawir di Gampong Ujong Puloe Rayeuk, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan, Sabtu (3/7/2021). (Safdar/ACEHPORTAL.com)

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - Seorang buruh harian lepas bernama Mawardi Papi dinyatakan hilang dan belum kembali ke tempatnya bekerja di ramp sawit milik Tgk Muzawir di Gampong Ujong Puloe Rayeuk, Kecamatan Bakongan Timur, Aceh Selatan, Sabtu (3/7/2021).

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho melalui Kapolsek Bakongan Timur, Ipda Cut Husen mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait peristiwa tersebut dan telah melakukan pencarian.

"Korban diketahui hilang saat istri pemilik ramp menanyakan keberadaannya pada Jumat sore kemarin, salah seorang kawan korban mengatakan korban pergi ke arah Bakongan dengan mengendarai motornya," ucap Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, malamnya rekan korban mendapatkan informasi dari santri Pondok Pesantren Raudhatul Muna bahwa sepeda motor milik korban terlihat di belakang pesantren dengan posisi kunci kontak yang masih melekat.

"Pemilik ramp sempat melakukan pencarian bersama pekerja lainnya, namun tidak membuahkan hasil, diketahui korban sudah seminggu sakit dan jarang keluar dari kamarnya," ucap Kapolsek.

Saat ini, Polsek Bakongan Timur dan Muspika terus berkoordinasi dan melakukan pencarian juga melakukan koordinasi dengan SAR Aceh Selatan untuk melakukan pencarian lebih lanjut.

Editor:
Rubrik:Peristiwa