Breaking News

Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kematian Pasutri di Bireuen

Sejumlah Saksi Diperiksa Polisi Terkait Kasus Kematian Pasutri di Bireuen

BIREUEN, ACEHPORTAL.com - Pihak kepolisian hingga kini masih memeriksa sejumlah saksi terkait kasus kematian pasangan suami istri (pasutri) yang terjadi di Kecamatan Gandapura, Bireuen kemarin.

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat melalui Kasat Reskrim, AKP Fadhilah Aditya Pratama mengungkapkan, hingga kini penyidik masih memeriksa empat orang saksi terkait kasus tersebut. 

"Empat saksi sudah diperiksa untuk mengungkap penyebab pasti kematian pasutri tersebut," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (4/6/2021).

Dijelaskan, dari hasil olah TKP yang dilakukan kemarin diduga AK (33) membunuh istrinya yakni KT (34) yang kemudian melakukan bunuh diri.

Dari keterangan saksi, diketahui kedua pasutri tersebut merupakan pengantin baru, dimana baru seminggu yang lalu baru melangsungkan resepsi pernikahan.

"Keterangan salah satu yang juga adik kandung AK, diketahui AK sedang menjalani terapi karena sudah tidak perkasa, diduga karena faktor itulah," katanya.

"Untuk motifnya belum dapat dipastikan, dugaan sementara adanya perselingkuhan rumah tangga," kata Kasat Reskrim, AKP Fadhillah Aditya Pratama.