Breaking News

Sedang Tidur, Warga Gampong Bengkelang Dibacok

Sedang Tidur, Warga Gampong Bengkelang Dibacok
Tersangka yang membacok korban diamankan polisi. (Ist)

KUALASIMPANG, ACEHPORTAL.com - Seorang lelaki berinisial MI yang tak jelas alamatnya dan diduga terganggu jiwanya membacok korban Sahruddin (32) hingga kritis saat tertidur di rumahnya di Gampong Bengkelang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, Rabu (31/3/2021) kemarin.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Delyan Putra mengatakan, pembacokan itu terjadi di rumah korban. 

“Korban saat itu masih terlelap tidur, tiba-tiba saja pelaku masuk dan langsung membacok dengan senjata tajam,” kata Kapolsek, Kamis (1/4/2021).

Akibat bacokan tersebut, Saharuddin langsung terbangun dari tidurnya. Dengan luka di leher, dia pun langsung melarikan diri ke arah dapur dan berteriak minta tolong.

“Sementara pelaku yang berusaha melarikan diri lewat pintu depan, namun dia berhasil diamankan warga setempat,” jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek yang menerima laporan dari keluarga korban, sejauh ini korban tidak pernah mempunyai masalah apapun dengan pelaku.

“Laporan dari keluarganya tidak ada masalah apa-apa, namun keterangan dari perangkat Gampong Bengkelang, tersangka MI ini memiliki gangguan jiwa,” ujarnya.

Saat ini korban sudah dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Tamiang Hulu.

Ditambahkan Kapolsek, diketahui tersangka MI ini berada di gampong tersebut selama setahun terakhir. Tersangka berasal dari Kecamatan Pinding, Gayo Lues.

Tersangka MI diketahui bekerja serabutan dan tak memiliki tempat tinggal yang jelas dan tak jarang pula ia meminta-minta makanan kepada warga sekitar. 

jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI