Sat Lantas Polres Aceh Singkil Pasang Spanduk Imbauan Untuk Hindari Kecelakaan

Sat Lantas Polres Aceh Singkil Pasang Spanduk Imbauan Untuk Hindari Kecelakaan
Sat Lantas Polres Aceh Singkil Pasang Spanduk Imbauan Untuk Hindari Kecelakaan. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Personel Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Aceh Singkil memasang spanduk imbauan di beberapa titik di Aceh Singkil, Sabtu (3/4/2021).

Dalam kegiatan pemasangan imbauan tentang rawan kecelakaan serta longsor dan banjir di wilayah Aceh Singkil tersebut bertujuan untuk menuju Aceh Zero Traffic Accident 2021.

Dalam kegiatan itu, Kasat Lantas Iptu Mulyadi langsung turun tangan dan memimpin kegiatan didampingi KBO Lantas, Ipda Mizan, Brigadir Ramadhani, Briptu Joni Pranata, Briptu Dicky Febrian dan Bripda Aril Jaka Respati.

"Pemasangan spanduk ini bertujuan mencegah terjadinya kecelakan lalu lintas dan pengendara agar dapat lebih berhati-hati karena beberapa tempat di jalur lintas Singkil menuju Subulussalam sering terjadi longsor," terang Mulyadi.

Lanjut Mulyadi, pemasangan spanduk berisi imbauan peringatan kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, khususnya di beberapa titik daerah yang rawan terjadi kecelakaan.

"Serta pemasangan spanduk rawan banjir, dengan tujuan agar pengendara diharapkan juga lebih berhati-hati melintasi Jalan yang sering terjadi banjir atau jalan licin terutama di musim Hujan, imbauan ini guna menekan angka kecelakaan di wilkum Polres Aceh Singkil," katanya.

Mulyadi juga berharap, dengan dipasangnya imbauan tersebut, keamanan ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (kamtibcarlantas) di Aceh Singkil berjalan dengan baik.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI