Breaking News

Sat Lantas Polres Aceh Singkil Lakukan Vaksinasi Terhadap Pengendara

Sat Lantas Polres Aceh Singkil Lakukan Vaksinasi Terhadap Pengendara
Sat Lantas Polres Aceh Singkil Lakukan Vaksinasi Terhadap Pengendara. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Sat Lantas Polres Aceh Singkil mengajak pengemudi dan penumpang kendaraan di Terminal Tipe B Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil untuk melakukan vaksinasi, Kamis (8/7/2021).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada pengemudi dan penumpang yang ada di Terminal tipe B tersebut dilaksanakan di Puskesmas Gunung Meriah.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan sosialisasi dan pembagian masker kepada pengemudi, penumpang dan petugas loket di Terminal Rimo serta penyuntikan vaksin tahap satu yang disertai sertifikasi.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi mengatakan, pengemudi yang divaksinasi itu langsung di jemput dan diantar.

"Kita jemput bola dan langsung dikawal oleh Sat Lantas Polres Aceh Singkil ke puskesmas untuk dilakukan vaksinasi," ucap Mulyadi.

Kasat menambahkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga melakukan pembagian masker gratis kepada penumpang.

"Kita bukan hanya melakukan vaksinasi saja terhadap penumpang, tapi ada juga kegitan pembagian masker gratis untuk penumpang yang ada di travel travel wilayah hukum Sat Lantas Polres Aceh Singkil," terangnya.

Diketahui, ada beberapa orang yang divaksin langsung di lokasi karena belum pernah divaksin sama sekali. Ada empat orang masyarakat yang divaksin langsung tadi.

"Warga bernama Hendrik Siswanto Manik, Hairuddin Br Bako, Jhon Derseven Girsang dan Maryam Br Hasibuan," ungkap Mulyadi.

"Tujuan kita melakukan ini berhubung status Covid-19 kita lihat semakin meningkat, ini termasuk suatu upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Corona tersebut," pungkasnya.

Editor:
Rubrik:Kesehatan