Breaking News

Sat Lantas Polres Aceh Singkil Gelar Polantas Jumat Barokah

Sat Lantas Polres Aceh Singkil Gelar Polantas Jumat Barokah
Sat Lantas Polres Aceh Singkil Gelar Polantas Jumat Barokah. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Sat Lantas Polres Aceh Singkil melaksanakan Kegiatan Polantas Jumat Barokah kepada masyarakat yang sedang membangun masjid di wilayah hukum Polres Aceh Singkil, tepatnya di Masjid Al-Mizahirin, Dusun Muara Pea, Gampong Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Jumat (9/4/2021).

Dalam kegiatan bertema "Polantas Jumat Barokah" itu, petugas memberikan bantuan berupa 10 sak semen yang dipimpin langsung Kasat Lantas Aceh Singkil, Iptu Mulyadi bersama Kanit Dikyasa, Aiptu Tusirin, Kanit Turjawali, Bripka Hasrul Fuadi, Kaurmintu, Bipka Riza Tomi dan personel lainnya.

Kasat Lantas mengatakan, bantuan tersebut supaya bisa dimanfaatkan sebaik mungkin meskipun tak seberapa.

"Mudah-mudahan ini bisa sedikit mengurangi beban kita, karena pembangunan tempat ibadah adalah tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Kegiatan tersebut, jelas Kasat, dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan bentuk silaturahmi antara pihak kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Singkil. 

"Alhamdulillah di hari yang baik ini kita masih diberi kesempatan untuk menyerahkan sedikit bantuan, semoga ini bermamfaat bagi kita semua, apalagi kita saat ini mau memasuki bulan suci Ramadhan agar pembangunan masjid tersebut cepat selesai dan kita juga berharap bisa selalu menjalin silaturahmi," harapnya.

*Penyampaian Panitia Pembangunan Masjid Al-Muzahirin

Terpisah, saat dikonfirmasi Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Muzahirin Dusun Muara Pea, Hasanuddin Ginja mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Aceh Singkil.

"Kami dari panitia khususnya dari masyarakat, sangat mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas dengan bantuan dari mereka semoga kita semua mendapat berkah," harap Ginja.

Saat disinggung dengan target selesainya Masjid, Ginja menyampaikan, pihaknya selalu berusaha agar pembangunan tersebut bisa segera selesai seperti yang diharapkan masyarakat disana.

"Mudah-mudahan semoga apa yang kami harapkan bisa tercapai dengan izin Allah SWT. Contoh, kita selalu mengalang dana di jalan, semoga pengguna jalan jangan bosan apa yang kami lakukan selama ini dan kami juga selalu siap untuk menerima uluran tangan hamba Allah untuk membantu meringankan beban kita," pungkas Ginja.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues