Breaking News

Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Covid-19

Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Covid-19
Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Covid-19. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Aceh Singkil gelar kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di Ruang Satlantas Polres Aceh Singkil, untuk Antisipasi dan pencegahan wabah Covid-19, berlangsung di Sat Lantas Polres Aceh Singkil, Gampong Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Minggu (13/6/2021).

Sementara, selain halaman kantor Sat Lantas Polres Aceh Singkil, giat tersebut juga dilaksanakan di ruangan Sat Lantas Polres Aceh.

Sat Lantas Polres Aceh Singkil itu melaksanakan kegiatan Penyemprotan Cairan Disinfektan bertujuan untuk memberikan rasa aman serta nyaman Kepada Masyarakat dan anggota pada saat jam kerja.

Hal itu disampaikan Kepala Sat Lantas Polres Aceh, Iptu Mulyadi, ia mengungkapkan, Penyemprotan Cairan Disinfektan tersebut guna antisipasi cegah dan tangkal Penyebaran Wabah Penyakit Virus Corona (Covid-19). 

"Kita ingin memberikan rasa Aman serta Nyaman Kepada Masyarakat saat mengurus keperluan dan begitu dengan anggota pada saat jam kerja," kata Mulyadi.

Ia juga menyampaikan, hasil yang dicapai, agar tercipta nya Situasi Lingkungan yang bersih dan bebas dari wabah Virus Corona di Ruang Sat Lantas Polres Aceh Singkil dan mencegah Penularan Covid- 19 di Wilayah Hukum Polres Aceh Singkil. 

"Kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, aman dan terkendali, kita hanya berusaha dalam pencegahan, karena Covid-19 belum berlalu," pungkas Mulyadi.

Editor:
Rubrik:Daerah, Kesehatan, Umum