Breaking News

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Brimob Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Pesantren di Aceh Selatan

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Brimob Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Pesantren di Aceh Selatan
Personel dan Staf Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Aceh saat melakukan penyemprotan desinfektan di pesantren dan foto bersama santri, Sabtu (26/6/2021)(ACEHPORTAL.com/Safdar S)

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - Personel dan staf Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh lakukan kegiatan bhakti sosial di pesantren dalam Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan, Sabtu (26/6/2021).

Rangkaian bhakti sosial tersebut berupa penyemprotan disinfektan yang diikuti belasan personil Brimob Staf dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

Komandan Batalyon C Pelopor, Kompol Hari Purnomo melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor, Iptu Agus Kurniadi mengungkapkan, bhakti sosial yang dilaksanakan merupakan bentuk nyata kepedulian Brimob dalam menciptakan kenyamanan bagi masyarakat.

"Menjelang HUT Bhayangkara yang ke-75, personil Brimob Staf dan Kompi 1 Batalyon C Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Pesantren Rahmadtul Ibbaht Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Aceh Selatan dan penyemprotan fasilitas umum seperti jalan nasional Tapak Tuan-Medan dan juga dilakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang rawan disentuh masyarakat," ucapnya.

Dengan adanya kegiatan kebersihan dan penyemprotan ini, Iptu Agus berharap penyebaran dan penularan Covid-19 dapat diputuskan. Namun yang terpenting harus terus dilaksanakan adalah penerapan protokol kesehatan agar masyarakat terlindungi dari penularan Covid-19.

"Ayo kita bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan di tengah-tengah keluarga dan masyarakat kita, agar kita semua terhindar dari serangan virus Covid 19 ini," tutupnya.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum