Breaking News

Rumah Dijadikan Lapak Transaksi Sabu, Bandit dan Peto Digelandang ke Polres Langsa

Rumah Dijadikan Lapak Transaksi Sabu, Bandit dan Peto Digelandang ke Polres Langsa

LANGSA, ACEHPORTAL.com - Dua tersangka yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu digelandang Unit Sat Resnarkoba Polres Langsa dalam penggerebekan di sebuah rumah yang dijadikan lapak transaksi, tepatnya di Gampong Timbang, Langsa Kecamatan Langsa Barat, Minggu (14/3/2021).

Menurut Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman kepada sejumlah media, Senin (15/3/2021), membenarkan telah mengamankan dua tersangka beralias Bandit dan Peto bersama barang bukti tiga paket sabu seberat 11,84 gram.

Kedua tersangka yang ditangkap yakni SR alias Bandit (38), warga Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Barat dan MT alias Peto (32), warga Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota.

Dikatakan Kasat, penggerebekan yang dilakukan anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Apalagi, warga sekitar juga sudah sangat resah atas kegiatan itu.

"Saat anggota masuk ke dalam rumah diamankan dua tersangka, lalu dilakukan penggeledahan dan di bagian luar rumah tepatnya di meja dekat kandang ayam ditemukan barang-bukti tiga paket sabu yang diakui milik kedua tersangka," ujarnya Senin (15/3/2021).

Dari pengakuan tersangka Bandit, sabu seberat itu didapatkannya dari koleganya berinisial M (DPO) dengan tujuan untuk dijual kembali.

Selanjutnya, kedua tersangka beserta barang bukti sabu dan lainnya diamankan ke Mapolres Langsa guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut. Sementara, M (DPO) masih dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa.

Rubrik:Daerah, Hukum
Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues