Breaking News

Raih Medali Perunggu, Atlet ISSI Aceh Jaya Pastikan Tiket Menuju PORA di Pidie

Raih Medali Perunggu, Atlet ISSI Aceh Jaya Pastikan Tiket Menuju PORA di Pidie(Dok. ISSI Aceh Jaya)
Annisa Ulia, atlet sepeda binaan Ikatan ISSI Aceh Jaya meraih satu tiket menuju PORA tahun 2022 di Pidie.

CALANG, ACEHPORTAL.com - Annisa Ulia, atlet sepeda binaan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Aceh Jaya meraih satu tiket menuju Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2022 di Pidie.

Annisa Ulia menduduki podium ketiga setelah bersaing melawan beberapa atlet lainnya di kelas BMX Kategori Cross Country di sirkuit buatan di Blang Padang, Banda Aceh. 

"Senang dan terharu karena ini perlombaan pertama saya. Dengan serba keterbatasan, bisa lolos ke Pora Pidie tahun 2022. Terimakasih kepada tim dan teman-teman yang selalu mensupport, semoga di Pora Pidie kita bisa meraih medali emas" ujar Annisa, Kamis, (21/10/2021) di Banda Aceh.

Anak asuh Jefri Zulizal berserta dua asisten pelatih yakni Agus dan Iyan ini bertekat kuat bersama timnya agar ISSI Aceh Jaya meraih hasil gemilang di PORA Pidie mendatang.

Dirinya bersama teman-teman tim akan terus berlatih sepulang dari Pra PORA nanti di Aceh Jaya. 

"Alhamdulillah saya bisa mengimbangi atlet akademi walaupun hanya latihan lebih kurang sebulan, Insya Allah akan kami perkuat lagi latihan sepulang dari Banda Aceh," tutup Annisa. 

Secara terpisah, Ketua Umum ISSI Aceh Jaya, Fitri Maya Lisa mengungkapkan rasa kebanggaannya atas usaha dan tekad para atlet sepeda Aceh Jaya, sehingga mampu meraih hasil yang baik.

"Alhamdulillah, para Atlet ISSI Aceh Jaya sudah berani menunjukkan bakat mereka pada ajang Pra PORA ini, walaupun hanya mampu meraih medali perunggu, kedepannya pasti bisa membawa banyak medali untuk Aceh Jaya" ujar Anggota DPRK Aceh Jaya itu. 

Selaku Ketua Umum ISSI Aceh Jaya, ia akan mendukung penuh atlet ISSI Aceh Jaya. "Mereka mempunyai potensi besar, intinya tetap semangat jangan pantang menyerah, Aceh Jaya bisa," tutupnya. 

Rubrik:Olahraga