Breaking News

Pria Ini Diamankan Polisi Usai Aniaya Mantan Istrinya

Pria Ini Diamankan Polisi Usai Aniaya Mantan Istrinya
Pelaku yang menjalani pemeriksaan polisi usai menganiaya mantan istrinya. (Ist)

SINABANG, ACEHPORTAL.com - Seorang pria berinisial RI (40), warga Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue terpaksa berurusan dengan polisi atas penganiayaan yang telah dilakukan terhadap mantan istrinya yang berinisial KD (36), warga yang sama.

Peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Gampong Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Simeulue, Sabtu (17/4/2021) siang kemarin.

Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kasat Reskrim, Iptu Muhammad Rizal mengungkapkan, penganiayaan ini berawal saat korban KD mengunjungi rumah RI dengan tujuan untuk menjemput anaknya.

Tiba di rumah RI, korban mengatakan bahwa ia hendak membawa anaknya ke rumah karena sang anak diketahui dalam keadaan kurang sehat. RI pun tak mengizinkan hal itu meski KD sudah meminta izin berulang kali.

"Korban meminta kepada pelaku agar diizinkan membawa anaknya sebentar saja karena sudah dibelikan mainan tetapi tetap tidak diizinkan, bahkan pelaku mengancam akan membunuh korban jika tetap memaksakan untuk membawa si anak," ungkapnya Minggu (18/4/2021) malam.

Tak lama berselang usai mengancam, RI pun tiba-tiba mendekati KD dan langsung memukulnya secara bertubi-tubi hingga ia pun mengalami luka dan berdarah di bagian kepala.

"Kurang lebih sepuluh pukulan bahkan lebih, korban mencoba lari ke pinggir jalan tetapi tetap dikejar pelaku sambil memukul di bagian kepala hingga korban terjatuh," kata Kasat.

KD yang teraniaya itu pun meminta pertolongan kepada warga sekitar. Ia sempat dibawa ke Mapolsek Simeulue Timur dilanjutkan dengan membuat laporan ke Mapolres Simeulue.

Menerima laporan korban, personel Sat Reskrim Polres Simeulue pun langsung bergerak untuk mengamankan pelaku RI atas perbuatannya.

"Kasus ini masih ditangani lanjut, memang keduanya kerap cek-cok sejak lama meski telah bercerai, sebelumnya juga sempat kita damaikan dan mediasikan di Polres sebanyak dua kali," tambah Rizal.

Iklan idul fitri gub
Iklan bub gayo lues