Pra TMMD Mulai, Satgas Gelar Do’a Keselamatan Bersama

Pra TMMD Mulai, Satgas Gelar Do’a Keselamatan Bersama

KUTACANE, ACEHPORTAL.COM - Dimulainya pelaksanaan TMMD yang ke-111 Kodim 0108/Agara bersama perangkat Desa dan masyarakat setempat, menggelar acara selamatan dan doa bersama untuk mengawali kegiatan Pra TMMD ke-111 yang dilaksanakan di titik nol Desa Peseuluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Kabupaten Aceh Tenggara, Selasa (01/06) .

Tengku M. Syafi'i Desky salah seorang tokoh agama Desa Peseluk Pesimbe, pimpin jalannya doa bersama dalam rangka mengawali kegiatan Pra TMMD Reguler ke-111 Kodim 0108 / Agara yang mengikuti sejumlah anggota Satgas TMMD Kodim 0108 / Agara, Forkopimcam, Pemerintah Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 sesuai jadwal tersebut rencananya akan dimulai pada tanggal 01 sampai 14 Juni dan pembukaan TMMD pada tanggal 15 Juni sampai penutupan pada tanggal 14 Juli 2021 mendatang.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0108 / Agara Letda Inf Afifuddin yang hadir pada kegiatan ini menyampaikan tujuan diadakan acara selamatan dan doa bersama.

"Tujuan dari kegiatan selamatan dan doa bersama agar kegiatan TMMD Regular ke-111 dapat berjalan lancar, aman dan agar kita selalu diberi kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT dari awal kegiatan hingga akhir berlangsung sukses,"ungkapnya.

Rubrik:Kodam IM