Breaking News

Polres Agara Temukan 50 Bal Ganja Kering di Kute Jambur Lak-lak

Polres Agara Temukan 50 Bal Ganja Kering di Kute Jambur Lak-lak
Barang bukti 50 bal ganja kering diamankan polisi. (Ist)

KUTACANE, ACEHPORTAL.com - Sat Resnarkoba Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tenggara mengagalkan upaya penyeludupan 50 bal ganja kering di Kute Jambur Lak-lak, Dusun Dungdung, Kecamatan Ketambe, Kamis (10/6/2021)

Kapolres Aceh Tenggara melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Sabrianda kepada ACEHPORTAL.COM, Kamis (10/6/2021) mengatakan, kasus ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang melihat tiga buah karung yang mencurigakan di salah satu kebun warga sekitar pukul 04.30 WIB.

Mendapat laporan dari masyarkat, tim Sat Resarkoba Polres Aceh Tenggara langsung terjun ke Gampong Jambur Lak-lak, Kecamatan Ketambe.

Di lokasi temuan ganja kering tersebut terlihat satu orang pria tak dikenal yang langsung melarikan diri dari lokasi tempat ditemukannya barang haram tersebut.

"Melihat seorang pria langsung melarikan diri, sontak petugas langsung mengejar pria tersebut sambil mengeluarkan tembakan peringatan kepada pria yang diduga pemilik barang haram tersebut," ujarnya.

Karena gelapnya lokasi kejadian, saat itu membuat petugas tak berhasil menangkap pria yang diduga pemilik tiga karung ganja kering tersebut.

"Saat ini tiga karung ganja kering tersebut sudah kita amankan di Mapolres Agara" ujar, Iptu Sabrianda kepada media.

Editor:
Rubrik:Daerah, Hukum