Breaking News

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Perampasan dan Pemerkosaan di Nagan Raya

Polisi Tangkap Tiga Pelaku Perampasan dan Pemerkosaan di Nagan Raya
Ilustrasi

SUKAMAKMUE, ACEHPORTAL.com - Personel Unit V Opsnal Sat Reskrim Polres Nagan Raya bersama Polsek Darul Makmur menangkap tiga pelaku perampasan disertai pemerkosaan yang terjadi di Nagan Raya.

Ketiganya ditangkap petugas pada Selasa (8/6/2021) malam sekitar pukul 21.30 WIB di kawasan Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno melalui Kasat Reskrim, AKP Machfud mengungkapkan, tiga pelaku yang ditangkap yakni RS (30), MY (20) dan HD (22) yang merupakan warga kecamatan setempat.

"Penangkapan terhadap para pelaku dilakukan usai korbannya yang berinisial A (22), warga Kecamatan Tadu Raya melapor ke polisi," ujar Kasat saat dikonfirmasi Rabu (9/6/2021) malam.

Peristiwa itu bermula saat korban bersama teman lelakinya yakni J (saksi) hendak pergi memasang karet behel gigi. Dalam perjalanan, seketika motor yang dikendarai mogok hingga J berusaha untuk menyalakan kembali motornya.

"Tidak lama kemudian tiba-tiba datang tiga pemuda (para pelaku) menghampiri keduanya, korban diperkosa secara bergiliran sementara teman lelakinya disekap, handphone mereka juga dirampas para pelaku," jelasnya.

Menerima laporan itu, polisi pun langsung bertindak dengan menangkap para pelaku di lokasi berbeda. Saat ini mereka masih diamankan di Mapolres Nagan Raya untuk diproses lanjut.

Dalam kasus tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa tiga unit handphone berbagai jenis, sebuah dompet dan sebilah pisau yang diduga digunakan para pelaku saat beraksi.

"Kasus ini masih ditangani lebih lanjut," tambah mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Besar ini.

Editor:
Rubrik:Daerah, Hukum