Breaking News

Polisi Masih Dalami Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung di Aceh Timur

Polisi Masih Dalami Kasus Penemuan Mayat Dalam Karung di Aceh Timur
Sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan terbungkus karung di Aceh Timur. (Ist)

IDI RAYEUK, ACEHPORTAL.com - Polisi hingga kini masih mendalami kasus penemuan mayat lelaki tanpa identitas dalam karung di Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (20/7/2021).

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Peureulak Timur, Iptu Mukhsin saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa malam.

"Masih kami dalami bang terkait belum kita ketahui indentitas korban, tim terus mencari baket (bahan dan keterangan) ke seluruh keuchik-keuchik Peureulak Timur dan Kecamatan Sungai Raya dan Birem Bayeun wilayah hukum kota Langsa. Perkembangan akan kami laporkan kembali, terima kasih," jelasnya Kapolsek secara singkat. 

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok mayat lelaki tanpa identitas ditemukan terbungkus dalam sebuah karung di kawasan Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur.

Penemuan ini awalnya dilaporkan oleh keuchik gampong setempat, dimana korban ditemukan dalam keadaan mengenakan singlet dan celana jins serta diduga telah berada di air selama beberapa hari.

Jasad korban pun kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Langsa menggunakan ambulans milik Puskesmas Peureulak Timur untuk dilakukan autopsi. 

Editor:
Rubrik:Peristiwa