Breaking News

Polisi Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Agara

Polisi Kembali Tangkap Pengedar Sabu di Agara(Dok. Polres Agara)
Tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolres Agara, Senin (21/11/2021).

KUTACANE, ACEHPORTAL.com - Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tenggara kembali menciduk seorang pengedar sabu di Desa Mendabe, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Senin (22/11/2021).

Pelaku yang dibekuk Sat Resnarkoba Polres Agara kali ini ialah YA (42) alias Yasir, warga Desa Batu Mbulan Sepakat, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono melalui Kasat Resnarkoba, Ipda Sabrianda mengatakan, pelaku ditangkap sekitar pukul 16.00 WIB atas informasi dari masyarakat.

"Informasi masyarakat menyebutkan adanya transaksi sabu di Desa Mendabe, Kecamatan Babussalam, Agara," ujar Kasat.

Menerima informasi itu, petugas langsung melakukan pengintaian ke lokasi dan mengamankan YA disertai dengan penggeledahan badan.

"Dari hasil pengeledahan didapati narkotika jenis sabu dengan berat 2,50 gram (berat kotor/bruto) dari badan pelaku. Kepada petugas, YA alias Yasir mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya dan untuk diperjualbelikan," jelasnya.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan pengembangan kasus tersebut, pelaku YA alias Yasir langsung diboyong ke Mapolres Agara.

Diketahui, selain mengamakan narkotika jenis sabu, polisi juga mengamankan uang tunai sejumlah Rp 62 ribu.

Editor:
Rubrik:Hukum