Breaking News

PNS dan Honorer Cabang Dinas Pendidikan Aceh Utara Terima Vaksin Covid-19

PNS dan Honorer Cabang Dinas Pendidikan Aceh Utara Terima Vaksin Covid-19

ACEH UTARA, ACEHPORTAL.COM - Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Utara dan PNS, honorer dan tenaga bakti menerima vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara, Senin (14/06/2021) yang dijadwalkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Utara melalui Dinas Kesehatan.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara, Ahmad Yamani, M.Pd menyebutkan pada hari pertama vaksinasi, sebanyak 21 orang, rinciannya PNS 7 orang, tenaga kontrak (honorer) 12 orang dan tenaga bakti 2 orang. Selain itu, 421 guru dan tenaga kependidikan (tendik) SMA/SMK/SLB dilingkungan Cabang Dinas Pendidikan kabupaten Aceh Utara sudah divaksin, dari jumlah seluruhnya 2.199 orang.

"Dari 2.199 orang, terdapat sebanyak 421 orang. Jumlah tersebut, Senin (14/06/2021) di Puskesmas Lhoksukon yang terdiri dari GTK PNS 192 orang, GTK non PNS 256 orang yang divaksin. Sisanya terus di up date untuk melakukan vaksin covid-19,"ungkap Ahmad Yamani.

Disampaikan mantan kepala SMAN I Lhoksukon, vaksinasi massal merupakan bentuk komitmen pemerintah kabupaten Aceh Utara, komitmen besar seluruh jajaran Dinas Kesehatan untuk menyukseskan program pemerintah guna memasifkan penyelenggaraan vaksinasi bagi pelayan publik.