PLN UP3 Banda Aceh Silaturahmi Dengan Walikota Banda Aceh

PLN UP3 Banda Aceh Silaturahmi Dengan Walikota Banda Aceh
PLN UP3 Banda Aceh Silaturahmi Dengan Walikota Banda Aceh

BANDA ACEH,ACEHPORTAL.com - Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan didampingi Manager Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan Lukman Hakim, Manager Bagian Transaksi Energi Husni, Manager Bagian  Keuangan dan Umum Mukhlis dan Manager Bagian Pembangkit Junaidi melakukan silturrahmi dengan Walikota Banda Aceh Aminullah Usman di pendopo, Senin (4/10) 

Dalam pertemuan tersebut Aminullah Usman mewakili Pemerintahan Kota Banda Aceh menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PLN  khusunya kepada PLN UP3 Banda Aceh dalam rangka mendukung pendapatan asli daerah (PAD) Kota Banda Aceh melalui setoran pajak penerangan jalan (PPJ) yang dilakukan secara tepat waktu. 

Dalam pertemuan tersebut juga, Pemko Kota Banda Aceh menyambut baik dan akan mendukung penuh program digitalisasi kwh meter yang sedang dijalankan oleh PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh,  sebagai bentuk terima kasih kami kepada PLN. 

Dalam waktu dekat ini PLN UP3 Banda Aceh dan Pemko Banda Aceh akan melakuy sosialisasi melalui Baliho  untuk mengajak seluruh warga Kota Banda Aceh untuk beralih ke kwh meter digital yang merupakan salah satu wujud dari Kota Gemilang. 

Manager PLN UP3 Banda Aceh menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Pemko Kota Banda Aceh dan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini. 

"Kedatangan kami ini sekaligus dalam rangka silaturahmi," kata Ediwan.

Di akhir pertemuan yang singkat  ini manager ULP Banda Aceh Ediwan menyerahkan cinderamata ke Pemko Kota Banda Aceh yang diterima langsung oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman.

Rubrik:Teknologi