Breaking News

PLN UIW Aceh Lakukan Penguatan Budaya Safety dan Disiplin Eksekusi Cegah Kecelakaan Kerja

PLN UIW Aceh Lakukan Penguatan Budaya Safety dan Disiplin Eksekusi Cegah Kecelakaan Kerja

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - PLN UIW Aceh melaksanakan kegiatan Penguatan Budaya Safety dan Disiplin Eksekusi dalam kegiatan kelistrikan sebagai upaya pencegahan kecelakaan kerja di Kantor PLN UIW Aceh Rabu (23/06). 

Kegiatan ini diikuti oleh General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis, para senior manager, pejabat K3L dan staff juga melaunching kendaraan safety patrol yang bertujuan dikarenakan biro K3L mempunyai kegiatan rutinitas seperti Patrol K3, Inspeksi mendadak, Care For Safety, Monitoring dan evaluasi disiplin eksekusi, Stop Workin Authority (SWA) dilapangan, kegiatan kebencanaan serta sosialisasi.

General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis mengatakan bahwa penandatanganan komitmen K3 UIW Aceh bukan hanya sekedar seremoni. Tetapi harus ada wujudnya karena keselamatan paling penting.  

"Tolong teman-teman peduli terhadap hal ini. Message bahwa kita sangat peduli kepada keselamatan dan message bahwa kita sangat peduli kepada nyawa manusia harus sampai kepada pekerja, walaupun dia naik sepatu kerja barangkali kami sudah biasa kami sudah berani, tidak, tidak ada itu. usahakan nyawa semua orang yang bekerja di PLN terlindungi," ungkapnya. 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelepasan mobil safety patrol PLN UIW Aceh

Editor:
Rubrik:Teknologi