Breaking News

PLN Syiah Kuala Peduli Penyambungan Listrik Gratis Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin

PLN Syiah Kuala Peduli Penyambungan Listrik Gratis Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin
PLN Syiah Kuala Peduli Penyambungan Listrik Gratis Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin

BANDA ACEH,ACEHPORTAL.com - PLN ULP Syiah Kuala menyaluran program bantuan nyata dalam wujud pemasangan meteran listrik gratis untuk membantu masyarakat saat ini belum pernah menikmati penerangan listrik akibat keterbatasan kehidupan ekonomi. 

Pada kesempatan kali ini, Manager PLN ULP Syiah Kuala Faisal beserta jajaran manajemen ULP SYIAH KUALA datang dan menyerahkan  secara simbolis ke lokasi pelanggan yang menerima penyaluran program ini yang bertempat di Desa Deah Raya Kecamatan Syiah Kuala, Selasa (19/10).

Pelanggan yang dikunjungi adalah Nur Afni warga Gampong Deah Raya. Beliau merupakan masyarakat kurang mampu yang berprofesi sebagai pedagang  pada pinggiran pantai Alue Naga. 

Selain itu beliau juga di vonis mengidap penyakit pembekuan darah pada otak yang menambah hambatan beliau untuk mencari nafkah bagi istri dan kedua anaknya.

Sejalan dengan simbolis penyaluran bantuan listrik gratis tersebut, PLN ULP Syiah Kuala bersama YBM PLN UP3 Banda Aceh mengunjungi Desa tersebut guna menjalin silaturahmi dengan penerima bantuan dan meyerahkannya secara langsung. 

Dalam penyampaian Manager ULP Syiah Kuala Faisal mengatakan bantuan listrik gratis ini sangat berguna dan bermanfaat bagi mereka yg belum pernah menikmati listrik sebelumnya. 

Pada kesempatan itu kepala dusun Desa Deah Raya juga memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pihak PLN yang telah memberikan bantuan penyambungan listrik gratis ini kepada warga di Desa tersebut. 

"Semoga diharapkan bantuan ini terus berlanjut sehingga dapat memperbaiki kualitas kehidupan masyarakat menjadi lebih sejahtera," katanya.

Rubrik:Teknologi