Breaking News

PLN Serahkan Penghargaan Kepada Subden 1 Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh

PLN Serahkan Penghargaan Kepada Subden 1 Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh
PLN Serahkan Penghargaan Kepada Subden 1 Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - PLN Wilayah Aceh memberikan penghargaan kepada Subden 1 Jibom Gegana Satuan Brimob Polda Aceh atas partisipasi dan kerjasama dalam kegiatan simulasi dan penanganan teror bom di PT PLN (Persero) UP2D Aceh dan UP3 Banda Aceh. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis didampingi Manajer Komunikasi T Bahrul Halid dan Pejabat Pengendali K3L dan Keamanan Mulyadi dan diterima oleh Dan Subden 1 Jibom Gegana Iptu M. Rizaldi di Ruang Cut Nyak Dhien Kantor PLN UIW Aceh pada Senin (07/08).

Dalam sambutannya General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis mengatakan bahwa keamanan itu mahal dan tidak tau kapan itu diperlukan, tetapi kita harus senantiasa mempersiapkan diri dan kegiatan tersebut adalah bagian dari kesiapan kewaspadaan kita.

"Dengan kegiatan penangganan teror yang dilakukan tim Jibom Gegana ini paling tidak kita meminimalisir potensi terjadinya resiko baik dari internal maupun eksternal," ujar Abdul Muklis. 

Sementara itu Dan Subden 1 Jibom Gegana Iptu M. Rizaldi menyampaikan terimakasih kepada PLN UIW Aceh atas kerjasama dalam mengadakan kegiatan simulasi yang telah dilakukan. 

Senada dengan General Manager PLN UIW Aceh Dan Subden 1 Jibom Gegana Iptu M. Rizaldi mengungkapkan bahwa potensi risiko selalu ada dimanapun kita berada. 

"Ini merupakan amal jariah kami dalam mengajarkan ilmu kepada rekan-rekan sekalian sehingga bisa mengetahui potensi resiko yang kita tidak pernah tahu kapan terjadi," ujarnya.

Rubrik:Teknologi