Breaking News

PLN Aceh Berbagi Bingkisan Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin 

PLN Aceh Berbagi Bingkisan Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin 
PLN Aceh Berbagi Bingkisan Kepada Anak Yatim dan Fakir Miskin 

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - PLN UIW Aceh menyerahkan bingkisan ramadhan 1442 H kepada warga fakir miskin dan anak yatim. Penyerahan bingkisan secara simbolis dilakukan oleh Komisi VI DPR RI Rafli Kande di kantor Keuchik Gampong Keuramat Banda Aceh, Jumat (7/5).

Dalam kesempatan itu Rafli menyampaikan bantuan yang diberikan oleh PLN ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di Banda Aceh khususnya di Gampong Keuramat. 

"Meski jumlah tidak seberapa, tapi ini bentuk kepedulian PLN membantu warga kurang mampu dan anak yatim, semoga bermanfaat," ucapnya. 

Sementara General Manager PLN UIW Aceh Abdul Mukhlis melalui Manager Komunikasi T Bahrul Halid mengatakan 5000 bingkisan Ramadhan di serahkan kepada masyarakat di beberapa Gampong di Banda Aceh dan Aceh Selatan masing-masing 2500 bingkisan. 

"Di Aceh Selatan 2500 bingkisan diserahkan oleh Manager ULP Tapaktuan Iskandar. Total seluruh ada 5000 paket bingkisan Ramadhan yang di salurkan kepada masyarakat kurang mampu dan fakir miskin," kata T Bahrul didampingi Asmen TJSL Rahmad Ardiansyah.

Program PLN berbagi bingkisan Ramadhan 1442 H ini, kata Bahrul merupakan bentuk kepedulian para pegawai PLN bekerjasama dengan Yayasan Lentera Muda Karya dalam membantu warga yang kurang mampu khususnya di bulan Ramadhan. 

"Harapan kita bingkisan ini dapat membantu meringankan beban warga di bulan suci Ramadhan," imbuhnya.

Rubrik:Teknologi