Breaking News

PKPI Aceh Singkil Lakukan Konsolidasi Partai Hadapi Verifikasi Pemilu 2024

PKPI Aceh Singkil Lakukan Konsolidasi Partai Hadapi Verifikasi Pemilu 2024
Ketua DPK PKPI Aceh Singkil, Fahkrudin Pardosi. (Ist)

SINGKIL, ACEHPORTAL.com - Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP Indonesia) Aceh Singkil melakukan konsolidasi partai menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) yang tahun 2024 berlangsung di Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Kamis (1/2/2021).

Hal itu disampaikan Ketua DPK PKPI Aceh Singkil, Fahkrudin Pardosi dalam rilisnya kepada ACEHPORTAL.com.

Ia menyampaikan, untuk menghadapi verifikasi partai menjelang persiapan Pemilu tahun 2024 yang akan datang, pihaknya membentuk kepengurusan pimpinan kecamatan dalam di Aceh Singkil.

"Sesuai arahan Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Indonesia Aceh, Hendri Yono memerintahkan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI Aceh Singkil segera membentuk kepengurusan dan merangkul tokoh muda dan memperkuat barisan demi meraih kejayaan di masa mendatang," katanya.

Fahkrudin Pardosi tokoh politik yang telah malang melintang di Aceh Singkil sejak terbentuknya kabupaten tahun 1999 dan memulai karier politiknya menjadi anggota DPRK Aceh Singkil selama empat Priode mulai tahun 2004-2009, 2009-2014, 2014-2019 dan 2019-2024 serta menduduki berbagai Komisi di DPRK Aceh Singkil sehingga Fahkrudin dikukuhkan sebagai anggota DPRK senior oleh teman sejawatnya di DPRK itu juga menyampaikan, kehadiran DPK PKPI Aceh Singkil dalam memperkuat partai melakukan konsolidasi kepengurusan di berbagai tingkatan.

"Sehingga kedepan PKPI tidak dipandang sebelah mata sebagai partai kecil, Alhamdulillah PKPI Aceh Singkil selalu menduduki kursi legislatif semenjak terbentuk Aceh Singkil ini," ujarnya.

Fahkrudin Pardosi yang didampingi koleganya, Mairaya yang juga legislator senior sama-sama empat periode dan dari partai yang sama namun dapil berbeda duduk sebagai Sekretaris dan Abdul Berutu sebagai Bendahara di Dewan Pimpinan Kabupaten PKPI Aceh Singkil itu juga menyampaikan harapannya.

"Kita harapkan partai yang kita nakhkodai ini akan mendulang sukses pada pemilu 2024 yang akan datang," pungkas Fahkrudin.

JMSI