Breaking News

Pimpinan Pesantren Darul Falah Az - Zamzamiyah Berikan Ucapan Selamat kepada Santri Darul Hasanah yang Berprestasi

Pimpinan Pesantren Darul Falah Az - Zamzamiyah Berikan Ucapan Selamat kepada Santri Darul Hasanah yang Berprestasi
Pimpinan Pesantren Darul Falah Az - Zamzamiyah berikan ucapan Selamat kepada santri Darul Hasanah yang berprestasi. (Ist)

SINGKIL ACEHPORTAL.com - Pesantren Darul Hasanah selenggarakan Peringatan Isra' Mi'raj 1442 H diisi dengan tausyiah Agama yang disampaikan langsung oleh para Ustadz-ustadz muda melenial Pesantren Darul Hasanah sebanyak empat orang dengan durasi lima belas menit perorang, Minggu, 04/4/2021

Diakhir acara Ketua yayasan Pesantren darul Hasanah di berikan waktu dan kesempatan untuk memberikan Penghargaan berupa Bingkisan Kado hadiah, cendra mata dan sertifikat Beasiswa untuk Santri yang berprestasi di pesantren tersebut.

Santri yang berprestasi itu masing-masing, Anjar Juhairi Sebagai juara satu Pidato bahasa Arab, Maria Sopiani Sabagai Juara Satu Pidato Bahasa Indonesia tingkat Aceh Singkil, dalam acara Musyabakah Qiraatul Kutub (MQK) yang diselenggarakan oleh Dinas Syari'at Islam dan Pendidikan Dayah Aceh Singkil pada tanggal 1 sd 3/12/ 2020 lalu di Masjid Agung Nurul Makmur Singkil.

Saat itu juga diakhir acara Pimpinan Pesantren Darul Falah Az - Zamzamiya Lae Ijuk Kampung Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil, Abi Salman, S.Pd yang juga merupakan Alumni Pesantren Darul Hasanah itu, memberikan ucapan.

"Saya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada santri yang telah mendapat penghargaan, dan sekaligus saya memberikan nasehat dan petuah-petuah untuk terus meningkatkan prestasi kepada santri yang berprestasi tersebut serta santri lain pada umumnya," ujar Salman kepada ACEHPORTAL.acom

Salman juga menceritakan bagaimana pengalamannya dimasa masih sebagai santri di Pesantren Darul Hasanah. Yang pernah mewakili Provinsi Aceh untuk mengikuti perlombaan di tingkat Nasional dalam acara Musabaqah Fahmi Kutubit Turats (MUFAKAT) ke IV dalam bidang Membaca kitab Tafsir Ibnu Katsir yang diadakan di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, 19 sd 24/7/ 2011 lalu.

"Mudah-mudahan kita berharap dengan dapatnya prestasi tersebut agar bisa bermamfaat khususnya bagi siswa, supaya nantinya bisa berguna bagi Nusa dan bangsa," harap Salman.

Editor:
Rubrik:Daerah, Pendidikan, Umum
jmsi bank aceh
JMSI BPKA
JMSI