Breaking News

Persatuan Istri Anggota DPRK Abdya Bagi Takjil Gratis Bulan Ramadhan

Persatuan Istri Anggota DPRK Abdya Bagi Takjil Gratis Bulan Ramadhan
Sejumlah ibu-ibu para istri anggota DPRK Abdya foto bersama usai membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan jelang buka puasa di depan SMA Kuala Batee, Sabtu (24/4/2021). (Ist)

BLANGPIDIE, ACEHPORTAL.com - Persatuan Istri Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1442 H ini dengan membagikan takjil buka puasa kepada masyarakat.

Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Nasional Gampong Alue Padee, depan SMA Kecamatan Kuala Batee, Sabtu (24/4/2021) sore.

Kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dipimpin langsung oleh Eka Nurdianto, isteri Ketua DPRK Abdya dan diikuti sejumlah istri dari anggota DPRK lainnya.

"Paket takjil ini sengaja kita bagikan untuk masyarakat jelang buka puasa selama bulan suci ramadhan tahun ini," kata Eka Nurdianto.

Menurutnya, momentum bulan ramadhan merupakan ladang amal bagi setiap muslim. Bulan yang penuh dengan keberkahan ini dituntut agar selalu menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada sesama.

"Kami sangat bahagia bisa berbagi di bulan ramadhan ini, meski ditengah prahara pandemi Covid-19 kita harus tetap semangat dan khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa," ujarnya. 

Kegiatan bagi takjil tersebut dilakukan secara rutin oleh pihaknya selama setiap satu minggu sekali dalam bulan suci ramadhan 1442 H tahun 2021 ini. 

Disamping itu, setiap seminggu sekali, para istri anggota DPRK Abdya itu juga berbagi paket sembako gratis untuk keluarga kurang mampu pada beberapa titik lokasi dalam tiga daerah pemilihan (dapil) dari sembilan wilayah kecamatan di Abdya.

Editor:
Rubrik:Daerah, Umum