Breaking News

Peringati Milad ke-14 Partai Aceh, DPW PA Berseta KPA Aceh Selatan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Peringati Milad ke-14 Partai Aceh, DPW PA Berseta KPA Aceh Selatan Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Foto bersama pengurus DPW PA dan KPA Aceh Selatan dengan yatim dan yatimah dalam rangka memperingati hari jadi PA ke 14, Rabu (7/7/2021). (Ist)

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - DPW Partai Aceh (PA) dan KPA Aceh Selatan menggelar doa bersama dan menyantuni anak yatim dalam rangka memperingati hari jadi PA ke 14 di Gampong Lhoek Keutapang, Tapaktuan, Rabu (7/7/2021).

Ketua Tuha Puet Partai Aceh ,Tgk Jasadi dalam sambutannya mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh untuk bersama-sama memajukan Partai Aceh dan berkembang.

"Mari kita bersama-sama untuk membesar kan Partai Aceh kedepan, khususnya di Aceh Selatan ini," ucapnya.

Di dalam kesempatan itu juga, Wakil Ketua KPA, Arman Iswar juga mengingatkan agar seluruh anggota KPA tetap solid bersama PA demi melanjutkan perjuangan yang pernah dilalui bersama. 

Sementara itu, Ketua DPW PA Aceh Selatan, Idrus TM melalui Jubir PA, Antonnykubank mengajak agar para kader dapet memanfaatkan momen ulang tahun Partai Aceh yang ke 14 ini dengan terus solid dan kompak.

"Kta sangat mengharapkan kekompakan seluruh kader PA agar PA selalu terjaga menjadi partai yang besar dan sesuai harapan masyarakat," tandasnya.

Doa bersama dan santunan anak yatim itu diikuti oleh Pimpinan DPW PA Aceh Selatan, Idrus TM, Adi Samridha, Syarkawi BA serta anggota DPRK dari PA, Lisa Elfirasman, Ridwan dan juga sejumlah Pimpinan KPA yakni wakil Ketua KPA, Arman Iswar dan beberapa anggota KPA dan PA lainnya.