Breaking News

Peringati HPN, Jurnalis Aceh Barat Apresiasi Kehadiran PT Mifa

Peringati HPN, Jurnalis Aceh Barat Apresiasi Kehadiran PT Mifa

Meulaboh, Acehportal.com - Wartawan Aceh Barat yang tergabung dalam Sekretaris Bersama Jurnalis Aceh Barat (Sekber JAB) mengapreasi kehadiran PT Mifa Bersaudara di Aceh Barat.

Hal tersebut disampaikan Aidil Firmansyah selaku Ketua Panitia dalam sambutannya pada Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021, Selasa (9/2/2021).

Ia menjelaskan, meski dalam kondisi ekonomi terjepit akibat pandemi penyebaran virus Corona atau lebih dikenal dengan Covid-19, namun perusahaan masih memberikan kontribusinya untuk menyukseskan acara peringatan Hari Pers Nasional ini.

"Semoga kedepan juga akan ada kontribusi dari perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Aceh Barat, tentunya kontribusi untuk kemajuan bersama dan kemajuan daerah tentunya," harapnya.

Ia juga mengatakan, pada peringatan HPN tahun ini pihaknya juga melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pendidikan jurnalistik ke sekolah-sekolah yang ada di Aceh Barat dan juga kegiatan sosial salah satunya menyantuni wartawan senior yang telah lama berkontribusi bagi kemajuan dunia jurnalistik di Aceh Barat.

Rubrik:Daerah, Umum