Peringati Hari Pahlawan, Polres Bener Meriah Gelar Gebrak Vaksin di Timang Gajah

Peringati Hari Pahlawan, Polres Bener Meriah Gelar Gebrak Vaksin di Timang Gajah(Dok. Polres Bener Meriah)
Kabag Ops Polres Bener Meriah, AKP Syabirin saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Timang Gajah, Rabu (10/11/2021) kemarin.

REDELONG, ACEHPORTAL.com - Masyarakat di Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah antusias mengikuti Gebrak Vaksin yang digelar Polres Bener Meriah di Desa Lampahan, Rabu (10/11/2021) kemarin.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama dengan Forum Reje (Kades/Keuchik) se Kecamatan Timang Gajah. Menariknya, ada doorprize berupa alat-alat pertanian hingga sembako.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo melalui Kabag Ops, AKP Syabirin mengungkapkan, Gebrak Vaksin tersebut berlangsung dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, diketahui sebanyak 258 warga yang berasal dari 30 desa dalam Kecamatan Timang Gajah antusias ikut vaksinasi," ujarnya, Kamis (11/11/2021).

Dalam kegiatan itu, masyarakat langsung diberikan nomor undian doorprize. Mereka yang beruntung nantinya menerima alat pertanian berupa cangkul, parang, sepatu boot, gunting kopi dan lain-lain.

"Ada 60 paket doorprize alat pertanian, juga ada sembako berupa beras, minyak goreng, mi instan dan lain-lain," kata mantan Kapolsek Peukan Bada dan Wakasat Lantas Polresta Banda Aceh ini.

Tim vaksinator dalam kegiatan ini berasal dari Urkes Polres Bener Meriah, Puskesmas Pante Raya serta Dinas Kesehatan Bener Meriah.

Diketahui, sejak kemarin terdata sebanyak 1.096 orang masyarakat yang telah divaksin. Vaksinasi itu digelar di 10 lokasi dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

"Animo masyarakat mendapatkan vaksin di kabupaten ini cukup baik, terbukti di seluruh Bener Meriah, terdapat 1.096 masyarakat sudah mendapatkan vaksin," ungkapnya.

Editor:
Rubrik:Kesehatan