Breaking News

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejagung Gelar Adhyaksa Peduli Vaksinasi

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejagung Gelar Adhyaksa Peduli Vaksinasi
Peringati Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejagung Gelar Adhyaksa Peduli Vaksinasi. (Ist)

JAKARTA, ACEHPORTAL.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 Tahun 2021, Kejaksaan Agung melalui program kegiatan "Adhyaksa Peduli Vaksinasi" akan mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk umur 12 tahun keatas untuk para pegawai dan keluarga besar Adhyaksa serta masyarakat umum.

Vaksinasi itu akan dilaksanakan pada Sabtu 10 Juli 2021 sampai dengan Senin 12 Juli 2021 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB, di RSU Adhyaksa Jalan Raya Mabes Hankam, Ceger, Jakarta Timur. Sementara itu, vaksin yang digunakan untuk kegiatan tersebut adalah Vaksin Sinovac.

Jaksa Agung Muda Intelijen, Sunarta selaku Ketua Umum Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Tahun 2021 mengimbau kepada seluruh pegawai dan keluarganya serta masyarakat umum sekitar Jakarta yang belum divaksinasi untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan dalam program "Adhyaksa Peduli Vaksinasi" dengan cara mendaftar di bit.ly/DaftarVaksinHBA2021 dan coronajakarta.go.id/ib/vaksinasi dengan mencantumkan kartu identitas baik KTP, KTA, SIM, maupun Passport.

Pelaksaan Vaksinasi dalam rangka memperingati HBA ke-61 Tahun dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan secara ketat, antara lain dengan menerapkan protokol 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer.

*Kejati Aceh Gelar Donor Darah

Sementara itu, dalam rangka peringatan yang sama Kejati Aceh juga melakukan donor darah di Kantor Kejati Aceh, Bandara Aceh, Jumat (9/7/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kajati Aceh, Muhammad Yusuf beserta jajaran Kejati Aceh, Ketua IAD Wilayah Aceh beserta Pengurus, Kajari Aceh Besar beserta IAD Aceh besar.

Dari kegiatan donor darah tersebut mengumpulkan sebanyak 46 kantong darah yang telah disalurkan kepada PMI Kota Banda Aceh semata-mata untuk pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan darah.

Editor:
Rubrik:Umum