Breaking News

Pererat Silaturrahmi, Dandim Aceh Selatan Temu Ramah Dengan Dua Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi Aceh Selatan

Pererat Silaturrahmi, Dandim Aceh Selatan Temu Ramah Dengan Dua Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi Aceh Selatan

Aceh Selatan - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom temu ramah dan silaturrahmi dengan dua Pimpinan lembaga Pendidikan Tinggi Aceh Selatan bertempat di ruang kerja Dandim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (19/12/2020).

Pada kesempatan ini, Dandim Aceh Selatan bertatap muka langsung dengan Direktur Politeknik Aceh Selatan Doto Yasar S. TP M. Sc dan Wakil Kepala Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Aceh Selatan untuk mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik dengan Kodim 0107/Aceh Selatan.

Dalam kesempatan itu juga, Dandim Aceh Selatan mengaturkan rasa terimakasihnya kepada kedua Pimpinan Lembaga Pendidikan Tinggi Aceh Selatan tersebut yang telah meluangkan waktu berjamu ke Kodim 0107/Aceh Selatan.

"Kita juga berharap, pertemuan ini bisa menambah kerjasama antara TNI dengan pihak Poltas Dan STAI dalam hal kegiatan sosial ataupun informasi berkaitan dengan masyarakat di wilayah serta saling tukar informasi mengenai perkembangan situasi yang terjadi sekarang ini."ucap Dandim.

Selain itu juga, Dandim Aceh Selatan menambahkan, temu ramah yang berlangsung tersebut melalui silaturrahmi tersebut, membahas tentang wawasan kebangsaan seperti cara meningkatkan dan menumbuhkan rasa Cinta Tanah Air dan jiwa Nasional patriotisme yang diberikan kepada para mahasiswa menjadi pembicaraan dalam silaturahmi dengan kedua Pimpinan Lembaga Pendidikan  itu.

Selanjutnya, Dandim juga mengajak pimpinan kedua Fakultas beserta jajarannya untuk lebih fokus terhadap kegiatan belajar/mengajar tentang ilmu perkuliahan, agar terciptanya keinginan serta cita-cita para mahasiswa Poltas dan STAI sesuai dengan tingkatan serta jurusannya. Sehingga dengan tujuan tersebut dapat terciptanya lulusan mahasiswa yang profesional dan unggul di bidangnya.

"Kami juga sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya upaya kreatif pihak Poltas terkait pembuatan cindera mata berbentuk rencong dari batu marmer. Semoga maha karya inovasi ini terus dikembangkan, sehingga semakin terkenal dalam segi parawisata di kancah internasional."imbuh Dandim.

Demikian juga, Direktur Poltas Aceh Selatan Doto Yasar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dandim Aceh Selatan yang sudah berkenan bertatap muka langsung dalam rangka saling berkoordinasi, bertukar informasi serta mempererat hubungan silaturrahmi dengan pihak Poltas dan STAI.

"Semoga sinergitas dan hubungan silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik ini dapat lebih meningkat lagi. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0107/Aceh Selatan khususnya yang selama ini telah mendukung dan memotivasi pihak Poltas dan STAI. Disamping itu juga, kami harapkan bapak Dandim dapat berkenan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa. "tutupnya.

Rubrik:Kodam IM