Breaking News

Korban Tewas, Puluhan Mayam Emas Raib

Perampokan Guru SMK di Suak Timah Aceh Barat

Perampokan Guru SMK di Suak Timah Aceh Barat(ACEHPORTAL.com)
Jenazah korban saat divisum di Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kamis (4/11/2021) malam.

MEULABOH, ACEHPORTAL.com - Peristiwa perampokan disertai pembunuhan terjadi di Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat, Kamis (4/11/2021) tadi malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Fitriani (45), warga setempat yang merupakan Guru di salah satu SMK di Aceh Barat.

Fitriani ditemukan meninggal dunia dalam keadaan yang mengenaskan dengan luka berat di bagian kepala yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Saat jenazah korban ditemukan di belakang rumahnya, diketahui kalung emas seberat 20 mayam serta gelang emas seberat 15 mayam yang digunakan hilang.

"Kejadiannya tadi malam habis Isya, luka di kepala, saat ditemukan yang hilang emas, jumlahnya tidak tahu. Tadi malam dikabari sama abang," ujar salah seorang pihak keluarga, Saiful Rizal, Jumat (5/11/2021).

Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk divisum demi kepentingan penyelidikan. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat, AKBP Andrianto Argamuda yang dikonfirmasi mengenai hal itu belum memberikan keterangannya.

Editor:
Rubrik:Peristiwa