Breaking News

Perampok di Aceh Timur Diduga Gunakan Sepucuk Pistol FN dan Satu Motor

Perampok di Aceh Timur Diduga Gunakan Sepucuk Pistol FN dan Satu Motor(Dok. Media sosial/WhatsApp)
Aksi perampokan bersenjata api di Peunaron, Aceh Timur yang terekam kamera CCTV, Minggu (31/10/2021) malam.

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.com - Perampokan toko dengan menggunakan senjata api terjadi di Peunaron, Aceh Timur, Minggu (31/1/2021) malam sekitar pukul 21.40 WIB.

Perampokan dilakukan tiga pelaku berjaket yang menggunakan helm dan masker. Diduga, sepucuk senjata api (pistol) jenis FN digunakan para pelaku dalam melancarkan aksinya.

"Perampokan toko di Peunaron Aceh Timur, kerugian Rp 140 juta. Pelaku tiga orang menggunakan senjata api jenis FN satu pucuk dan menggunakan motor," jelas sumber yang tak dingin identitasnya disebut, Senin (1/11/2021) dini hari. 

Masih berdasarkan informasi yang didapat, toko yang dirampok bernama Delima. Namun versi lainnya menyebutkan toko yang dirampok bernama Amanda Jaya. Diketahui, toko itu milik seorang warga berinsial DE.

"Satu motor tiga orang, senjata satu pucuk," tegas sumber rahasia ini lagi.

Aksi perampokan tersebut sempat terekam kamera CCTV. Terlihat para pelaku menodongkan senjata api terhadap korbannya dan sempat melepaskan tembakan. 

Usai menggasak uang dari toko tersebut senilai Rp 140 juta, para pelaku langsung melarikan diri. Pengelola toko pun sempat meminta tolong usai dirampok.

Rekaman CCTV perampokan bersenjata api ini juga tersebar di sejumlah media sosial seperti Facebook, WhatsApp, Youtube dan lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi lanjut terkait peristiwa ini. Pihak kepolisian pun masih memburu para pelaku perampokan tersebut.

Rubrik:Peristiwa