Pengurus PSKU Periode 2021-2026 Dilantik, Ini Harapan Camat Kluet Utara

Pengurus PSKU Periode 2021-2026 Dilantik, Ini Harapan Camat Kluet Utara(Safdar/ACEHPORTAL.com)
Pengurus PSKU yang baru dilantik berfoto bersama para keuchik se-Kecamatan Kluet Utara di Gedung Pertemuan Kecamatan Kluet Utara, Senin (16/7/2021).

TAPAKTUAN, ACEHPORTAL.com - Camat Kluet Utara, Misbah didampingi Danramil 06 Kluet Utara, Kapten Inf Amri Umari dan Kapolsek Kluet Utara, Iptu Jamaludin Hasibuan melantik pengurus Persatuan Sepakbola Kluet Utara (PSKU) di Gedung Pertemuan Kecamatan Kluet Utara, Kota Fajar, Senin (16/8/2021).

Adapun pengurus PSKU yang dilantik tersebut adalah Ketua Umum terpilih, Bakri, Wakil Ketua I, Irfan, Wakil Ketua II Riswan Haris, Wakil Ketua III, Masri MK, Sekretaris, Taufik Zein, Wakil Sekretaris, Herman dan Bendahara, Agus Rian serta Ketua Seksi dan Wakilnya.

Camat Kluet Utara, Misbah usai melantik berharap agar pengurus baru dapat bekerjasama dengan pengurus dan pihak lainnya dalam mencapai kesuksesan PSKU kedepan.

"PSKU sejak dulu telah menelurkan pemain-pemain profesional hingga mewakili provinsi di Timnas, ini suatu kebanggaan yang harus dijadikan motivasi, semangat untuk meraih gelar dan mencetak pemain-pemain profesional yang beretika baik," ucapnya.

Camat melanjutkan, semangat kebersamaan perlu terus ditingkatkan, hindari segala bentuk yang dapat merusak kebersamaan dan persaudaraan sesama pengurus dan pemberdayaan para generasi menjadi bibit-bibit unggul yang dapat mengharumkan nama daerah.

"Latih dan bimbing generasi-generasi terbaik kita hingga menjadi pemain sepakbola yang profesional," ucap camat.

Sementara itu, Ketua Umum PSKU, Bakri mengatakan, di bawah kepengurusannya PSKU akan berusaha maksimal dalam mempertahankan gelar juara di Aceh Selatan serta melahirkan pemain-pemain go nasional dan dapat mewakili Aceh.

"Kami akan melaksanakan pembinaan yang kontinyu kepada para pemain sejak umur 16 sampai 23 tahun agar mereka dapat mengikuti jejak-jejak senior seperti Agus Suhendra (Persiraja) Faumi (Persiraja) dan Sandi (mantan Timnas U-16)," ucap Bakri.

Bakri juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para keuchik se-Kecamatan Kluet Utara, birokrat asal Kluet Utara atas dukungan dan partisipasi di PSKU selama ini.

"Kami juga terlibat aktif dalam menyukseskan Popda Aceh dan Pra PORA yang saat ini sedang tahap seleksi di Lapangan Putra junior Krung Batee, Kecamatan Kluet Utara," tutupnya.